Wednesday 8 June 2022

Sambangi Bank BPR, Bhabinkamtibmas Suryodiningratan Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Satpam

 


Mantrijeron - Bhabinkamtibmas kelurahan Suryodiningratan Polsek Mantrijeron Aipda Dedi krismayanto, SH melaksanakan dialogis dengan Satpam Bank BPR Karangwaru Pratama Jl. Mayjend DI. Panjaitan Mantrijeron Yogyakarta, Pesan yang disampaikan berupa himbauan dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif, Rabu (08/06/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada Satpam Bank tentang upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan tempat kerjanya. Selain itu di himbau pula apabila menemui hal yang mencurigakan di lingkungan perbankan agar menghubungi Polsek Mantrijeron agar segera ditindaklanjuti.

Aipda Dedi krismayanto, SH mengatakan,  kegiatan sambang dialogis yang dilakukannya ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya khususnya dilingkungan perbankan.

Kapolsk Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M menambahkan, kegiatan menyambangi satpam di beberapa bank yang ada di wilayah hukum Polsek mantrijeron oleh Bhabinkamtibmas akan terus dilakukan dalam memberikan rasa aman untuk pelayanan kepada masyarakat. Patroli dari Unit Samapta Polsek mantrijeron juga dilakukan, terutama saat memasuki jam - jam rawan , ketika terjadi keramaian transaksi nasabah perbankan, para petugas yang melaksanakan piket dengan patroli ke obyek-obyek vital termasuk ke beberapa bank yang ada di wilayah Kemantren Mantrijeron guna memberikan rasa aman pada para nasabah bank.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top