Tuesday 7 June 2022

Provos Polsek Umbulharjo Lakukan Gaktiplin Untuk Cek Kelengkapan Personil

 


Umbulharjo – Personel Polsek Umbulharjo setelah apel pagi mengikuti pemeriksaan rutin yang dilakukan oleh unit Provos. Giat yang diberi nama Gaktiblin (Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan), Selasa (07/06/2022).

Pemeriksaan meliputi, sikap tampang, kelengkapan identitas diri, surat kendaraan, tujuan pemeriksaan ini dilakukan dalam rangka pengawasan internal dan penegakan disiplin personil Polri khususnya Polsek Umbulharjo.

“Dari pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan adanya pelanggaran. Seluruh personil Polsek Umbulharjo secara administrasi lengkap bisa menunjukkan identitas diri dan surat-surat kendaraan yang masih berlaku”, ungkap Kanit provos Aiptu Budi Pramono.

Sementara itu, Kanit Provos Polsek Umbulharjo Aiptu Budi Pramono juga mengatakan bahwa tujuan pemeriksaan ini adalah untuk melakukan pengawasan ketertiban dan kedisiplinan anggota Kepolisian, karena sebagai anggota Polri dalam pelaksanaan tugas wajib mentaati peraturan perundang-undangan dan peraturan kedinasan yang berlaku, tambahnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top