Friday 3 June 2022

Polsek Wirobrajan Sambangi Pasar Sampaikan Pesan Kamtibmas

 


WIROBRAJAN -  Demi terciptanya kamtibmas di wilayah Wirobrajan Yogyakarta, anggota Bhabinkamtibmas Kel.Pakuncen dan  Bhabinkamtibmas Kel. Patangpuluhan Wirobrajan Yogyakarta bersama Unit Samapta melaksanakan sambang pasar. Jum'at (03/6/2022).

Sambil berbincang bersama para pedagang pasar serangan maupun pasar Legi   dan menanyakan perkembangan harga sembako maupun ketersediaan minyak goreng.  

Dalam obrolan tersebut Aipda Suryadi, juga membuka diri untuk menerima masukan pendapat atau bahkan keluhan juga menyampaikan beberapa Pesan dan himbauan kamtibmas, diantaranya bahwa perlunya mengajak warga masyarakat agar ikut perperan aktif bersama sama membantu mengamankan lingkungannya dan memberikan nasihat atau masukan kepada orang tua untuk menjaga putra putri agar tidak terlibat kenakalan remaja dan mengisi kegiatannya dengan kegiatan yang bersifat positif.

Aipda Maryono  juga menghimbau perlunya peningkatan kewaspadaan dan kepekaan dalam rangka antisipasi terhadap segala bentuk kriminalitas, baik berupa pencurian, curanmor, terutama kepada masyarakat yang melakukan aktifitas belanja jangan mamakai perhiasan yang mencolok agar tidak mengundang niat para pelaku kejahatan.

Kehadiran Personil Polsek Wirobrajan Yogyakarta di pasar  untuk melihat secara langsung bagaimana kegiatan masyarakat dan pada kesempatan itu kita menyampaikan pesan – pesan dan himbauan kamtibmas kepada setiap masyarakat yang kita jumpai. Ujar KasiHumas.

Ini merupakan kegiatan rutin untuk menjaga kamtibmas dan sebagai silaturami kita dengan masyarakat. Kita juga memberikan pelayanan kepada masyarakat bila mereka membunyai masalah. Ucapnya

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top