Thursday 9 June 2022

Patroli Polsek Mantrijeron sambang di kampus Universitas Terbuka

 


Mantrijeron - Unit Samapta Polsek mantrijeron yang dipimpin oleh Panit Samapta Aiptu Parmudi melaksanakan patroli sambang di kampung Universitas Terbuka Jl.Bantul Gedongkiwo Mantrijeron Yogyakarta, kegiatan patroli ini merupakan upaya untuk menciptakan situasi kondusif diwilayah hukum Polsek Mantrijeron, Kamis (09/06/2022).

Menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian.
Pada kesempatan tersebut Panit Samapta bersama anggotanya memberikan himbauan kamtibmas kepada Personel Satuan Pengamanan yang ada di kampus tersebut.

“Kita Mengingatkan para satpam untuk selalu siaga jangan sampai terjadi tindak Kejahatan di wilayah Kampus dan jika menemukan atau melihat tindak Kriminalitas agar segera melaporkan ke Polsek Mantrijeron." Ungkap Panit Samapta.

Secara terpisah Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M mengatakan, Sambang dan patroli Ke Kampus ini sangat perlu dilakukan karena ramainya aktifitas di seputaran kampus tidak menutup kemungkinan pelaku kejahatan akan memanfaatkan momen tersebut sehingga kehadiran Polisi dirasa sangatlah perlu. 

Pihaknya juga mengharapkan dengan kegiatan patroli tersebut dapat mencegah dari niat pelaku kejahatan melakukan aksinya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top