Monday 6 June 2022

Kapolsek Tegalrejo Silaturahmi Kamtibmas ke SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta

 


Senin 06 Juni 2022 - 09.00 WIB bertempat di SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta, jajaran Unitbinmas mendampingi Kapolsek Tegalrejo Kompol Joko Sumarah, S.Sos melaksanakan kegiatan silaturahmi dan koordinasi kamtibmas kepada Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta Bapak Drs. H. Hery Nugroho, M.Pd.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tegalrejo sampaikan terimakasih atas kerjasamanya selama ini antara SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta dengan Polsek Tegalrejo yang sudah berjalan dengan sangat baik. Silaturahmi dan koordinasi hari ini untuk menjalin komunikasi dan kerjasama yang lebih baik dan solid antara Polsek Tegalrejo dengan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta.

Dengan adanya pertemuan ini kita semua dapat menyamakan persepsi agar segala bentuk kegiatan Kepolisian yang sifatnya harkamtibmas baik di lingkungan sekolah maupun diluar lingkungan sekolah dapat dimengerti dan dipahami oleh sekolahan. Dalam membentuk karakter pelajar atau siswa saat ini tidak bisa hanya melibatkan guru saja tapi ini semua harus melibatkan semua pihak termasuk dari Kepolisian guna membentuk karakter pelajar atau siswa yang disiplin, bertanggung jawab dan patuh hukum maupun peraturan-peraturan yang berlaku lainnya.

Kami Polsek Tegalrejo sangat senang dapat ikut serta dan berperan aktif dalam pembentukan karakter pelajar, karena anak-anak atau pelajar ini merupakan calon-calon penerus generasi bangsa yang baik yang saat ini harus selalu diarahkan untuk menghindari perilaku yang menyimpang sehingga dapat menyebabkan segala cita-citanya atau masa depannya rusak dalam sekejap. Tidak ada toleransi kepada pelaku-pelaku kejahatan jalanan termasuk pelaku yang masih dibawah umur atau pelajar, semuanya akan di proses sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

Mari kita bersama-sama saling bersinergi dan berkomitmen untuk selalu membina dan mengarahkan agar anak-anak kita atau pelajar yang ada di SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta dapat benar-benar belajar demi meraih cita-citanya yang dapat membanggakan orang tua, keluarga, sekolah dan kita semua. Terimakasih, sekali lagi jangan pernah sungkan atau canggung untuk selalu koordinasi dan komunikasi kepada Bhabinkamtibmas, Polsek Tegalrejo ataupun Kapolsek Tegalrejo, ini semua demi anak-anak kita untuk menjadi lebih baik dan sukses.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top