Friday 3 June 2022

Kapolsek Jetis Hadiri Perayaan Peh Cun dan Hari Lahir Pancasila di Klenteng Poncowinatan.

 


JETIS JOGJA - Jajaran Polsek Jetis Polresta Yogyakarta dipimpin Kapolsek Jetis Kompol Wahyono Heru Susapto, S.H.,M.M mengamankan Perayaan Peh Cun dan Hari Lahir Pancasila yang berlangsung di Klenteng Poncowinatan Yogyakarta, Jum'at (3/5/2022).

Acara ini diselenggarakan oleh Komunitas Pecinan Kranggan dan Forum Pembauran Kebangsaan, Perayaan Peh Cun diawali Sembayangan,  Larungan di sungai Code dan Lomba mendirikan telur diatas piring.

Untuk Perayaan hari Lahir Pancasila digelar Pertunjukan Barongsai yang sebelum dilakukan serangkaian acara seremonial dan Pembacaan teks Pancasila.

Hadir dalam acara ini Mantri Pamong Praja Kemantren Jetis Ibu Rini Rahmawati, Kapolsek Jetis Kompol Wahyono Heru Susapto, Danramil 01 Jetis Kapten Sutikno, Lurah Cokrodiningratan Bapak Darsana dan Perwakilan Mahasiswa dari berbagai daerah yang ada di wilayah Kemantren Jetis Kota Yogyakarta.

" Kami tempat personel Polsek Jetis disejumlah titik untuk memantau dan mengamankan jalannya kegiatan, dengan harapan semua rangkaian kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar ", ujar Kapolsek Jetis.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top