Friday 3 June 2022

Bhabinkamtibmas Wirogunan Bersama Warga Bersihkan Sampah

 


Mergangsan - Untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih, sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirogunan Polsek Mergangsan bersama Babinsa Mergangsan dan warga melaksanakan gotong royong membersihkan sampah di Kampung Nyutran Kelurahan Wirogunan Kecamatan Mergangsan Kota Yogyakarta, Jum'at (3/6/2022).

Bhabinkamtibmas Wirogunan Bripka Ervan Wellis mengatakan kegiatan gotong-royong ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan diharapkan tidak hanya dilaksanakan sekali saja, serta bersama masyarakat diharapkan dapat selalu menjaga kebersihan lingkungan yang ada di wilayah tempat tinggalnya masing-masing.

Dengan semangat gotong royong disamping membersihkan sampah juga mengingatkan kepada warga dengan cara membuang sampah pada tempatnya sehingga sampah-sampah yang berada di selokan tidak menimbulkan penyumbatan dan dapat menyebabkan banjir, selain dapat menimbulkan banjir apabila selokan tersumbat juga dapat menimbulkan berbagai macam penyakit.

Diharapkan masyarakat dengan peduli terhadap lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan rajin untuk membersihkan lingkungannya karena di saat musim penghujan sangat rentan dengan perkembangan nyamuk demam berdarah. Dengan adanya kegiatan gotong royong ini semoga bisa terjalin keakraban di antara anggota Polri dengan masyarakat sehingga menjadikan lingkungan kita bersih juga dapat menjalin keakraban dengan warga sekitar.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top