Monday 13 June 2022

Bhabinkamtibmas Prawirodirjan Sambang dan Silaturahmi ke Rumah Kos

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Prawirodirjan Polsek Gondomanan Polresta Yogyakarta Bripka Dheni Bahari melaksanakan sambang sapa anak Kost Di wilayah Kelurahan Prawirodirjan Gondomanan Yogyakarta. ( 13/6/2022).

Kali ini Bripka Dheni B memberikan Imbauan kepada Anak kost ataupun Asrama selalu menjaga keamanan dan ketertiban di Lingkungan masyarakat. 

Sambang dilaksanakan bersama dengan Jawatan Keamanan wilayah Kemantren Gondomanan, Kasi Trantib, Pol PP, dan Linmas Kemantren Gondomanan Yogyakarta.

Dalam giat sambang tersebut Bhabinkamtibmas dan Tim mengunjungi Rumah Singgah Asrama Bangka Jl. Ibu Ruswo Gondomanan dan bertatap muka dengan Bapak Arnold sebagai Pengurus Asrama Tersebut.

Pesan kamtibmas saat itu agar selalu  tingkatkan kewaspadaan keamanan lingkungan, dan kepada masyarakat yang mempunyai usaha kos kosan agar pemilik kos selalu mendata orang yang hendak kos di tempatnya. 

Penekanan Tim dan  Bhabinkamtibmas agar semua warga saling berkolaborasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tercipta situasi Harkamtibmas yang baik.( Gm ).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top