Thursday 2 June 2022

Bhabinkamtibmas Pantau Distribusi Sembako ke Pasar Gedongkuning

 


Kotagede - Bhabinkamtibmas kelurahan Rejowinangun Aipda Bandang Setyawan melaksanakan kegiatan pemantauan sembako dan minyak goreng curah di pasar gedongkuning. Kamis(02/06/22) pagi. 

Kegiatan tersebut di awali dengan koordinasi di kelurahan dan di lanjutkan dengan ke pasar gedongkuning. 

Disamping melaksanakan kegiatan pemantauan tersebut juga menghimbau agar para pedagang dan pembeli di pasar tersebut tetap dan selalu menggunakan masker, mematuhi protokol kesehatan serta melaksanakan himbauan terkait Kamtibmas. 

Lebih lanjut Aipda Bandang Setyawan menambahkan agar selalu menjaga ketertiban dan kebersihan di lingkungan pasar gedongkuning agar tetap nyaman dalam bekerja. 

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Bandang bersama sama dengan BKO satpol PP Kemantren Kotagede,Babinsa Koramil Kotagede , Kasie trantib kelurahan Rejowinangun. Ketersediaan Sembako di wilayah Kemantren Kotagede ,khususnya dipasar Gedongkuning aman dan ketersediaan yang cukup . 

"Kegiatan bersama unsur kemantren Kotagede ini, disamping untuk pemantauan ketersesian sembako dan minyak goreng, juga untuk menghimbau agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan,selalu menjaga kebersihan lingkungan serta himbauan kamtibmas," seperti dikutip dari Aipda Bandang disela sela kegiatan tersebut.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top