Monday 13 June 2022

Bhabinkamtibmas Muja-muju Hadiri Acara Wisuda Purna Siswa SMK Negeri 5 Yogyakarta

 


Umbulharjo – Bhabinkamtibmas Kelurahan Muja-muju Aiptu Sigit Bintoro menghadiri acara wisuda purna siswa sekaligus perpisahan siswa – siswi kelas XII SMK Negeri 5 Yogyakarta di gedung Prof. Amin Abdullah kampus UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Senin (13/06/2022).

Hadir dalam acara tersebut, kepala sekolah dan guru, staf beserta karyawan SMK Negeri 5 Yogyakarta serta para siswa-siswi.

Aiptu Sigit Bintoro mengatakan sekolah SMK Negeri 5 Yogyakarta pada tahun ajaran 2021/2022 ini melepaskan 438 wisudawan siswa dan siswi.

Kepala Sekolah SMK Negeri 5 Yogyakarta, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh siswa-siswi kelas XII, para orang tuanya dan pihak sekolah. Karena tanpa kerjasama yang baik antar ketiganya, wisuda purna siswa ini tidak mungkin dapat dilaksanakan sebagaimana diharapkan bersama.

Melalui momentum perpisahan ini, agar para siswa-siswi kelas XII setelah lulus ini kedepannya untuk mempersiapkan daya saing yang baik.

“Kami berharap momentum ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk terus mempersiapkan agar menjadi pribadi-pribadi yang baik dan memiliki daya saing, mempunyai keunggulan kompetitif serta komparatif yang handal,” ujar Aiptu Sigit.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Sigit Bintoro juga menyampaikan setelah acara ini selesai agar para siswa-siswi untuk segera pulang kerumah masing-masing, jangan mampir-mampir untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top