Saturday 4 June 2022

Bhabinkamtibmas Keparakan Monitoring Pembangunan Saluran Air

 


Mergangsan. Guna memperlancar saluran air selokan yang ada diruas jalan-jalan kampung Keparakan Kidul, Bhabinkamtibmas Kelurahan Keparakan Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta melakukan monitoring dan pendampingan warga maupun aparatur desa terhadap pembangunan saluran pembuangan air di Jalan HKSN Kelurahan Keparakan Kecamatan Mergangsan Kota Yogyakarta, Sabtu (4/6/2022).

Bhabinkamtibmas Keparakan Aipda Pitaya, PP menyampaikan hal ini sebagai upaya Polri hadir ditengah-tengah masyarakat demi terselenggaranya pembangunan yang lancar, sehubungan dengan adanya bantuan dana dari pemerintah untuk di Kampung Keparakan akhirnya saluran air tersebut dibangun guna mencegah terjadinya banjir pada saat musim penghujan.

Keaktifan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan pendampingan di Kampung Keparakan mendapat apresiasi dari Lurah Keparakan, dengan kehadiran Polri di tengah pembangunan seperti ini memacu semangat bekerja dan memberi motivasi tersendiri bagi warga. Serta selalu dekat dengan warga binaannya dan mendampingi setiap ada kegiatan maupun kejadian apapun, dengan adanya kerjasama dari semua pihak, ini merupakan tugas penting Bhabinkamtibmas dalam bersinergi membangun Kampung binaannya dalam membangun kamtibmas.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top