Thursday 9 June 2022

Bhabinkamtibmas Keparakan dan Warga Tebar Benih Ikan di Kali Code

 


Mergangsan - Bhabinkamtibmas Kelurahan Keparakan Polsek Mergangsan Aipda Pitaya, PP. bersama warga Kampung Keparakan melaksanakan kegiatan tebar benih ikan di Bantaran Kali Code Kelurahan Keparakan Kecamatan Mergangsan Kota Yogyakarta, Kamis (9/6/2022).

Kegiatan penebaran benih ikan dilaksanakan oleh warga, dalam kesempatan tersebut, disebar bibit ikan sebanyak 5000 ekor. Dari jumlah tersebut seluruhnya merupakan berbagai jenis ikan,  dan bibit ikan yang sudah disiapkan berada dalam sejumlah kantong plastik kemudian disebar. Masing-masing perwakilan Rt/Rw turut menyebar benih ikan tersebut secara bergantian.

Aipda Pitaya, PP mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan penebaran benih ikan ini melibatkan Bhabinkamtibmas untuk mengikuti kegiatan. Hal tersebut sebagai langkah mendukung kegiatan positif yang ada di desa binaannya dan terkait penebaran benih ikan, kehadiran Bhabinkamtibmas juga sekaligus memberikan himbauan pesan-pesan yang kamtibmas kepada warga agar tetap dalam keadaan anam dan kondusif.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top