Sunday 12 June 2022

Bhabinkamtibmas Gedongkiwo Hadiri Rapat Koordinasi Linmas

 


Mantrijeron - Bhabinkamtibmas kelurahan Gedongkiwo Mantrijeron Aipda Arief Rodhi, SH menghadiri rapat koordinasi Linmas Kelurahan gedongkiwo mantrijeron Yogyakarta, Minggu (12/06/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Gedongkiwo Bapak Supriono, SIP, Bhabinkamtibmas, Kasi Trantib dan para anggota Linmas kelurahan Gedongkiwo.

Kegiatan rapat diadakan di Aula Kantor kelurahan Gedongkiwo dengan membahas berbagai permasalahan pokok baik dari segi keamanan wilayah kelurahan Gedongkiwo.

Lurah Gedongkiwo Bapak Supriono, SIP meminta kerjasama terhadap pihak terkait, agar saling berkordinasi untuk menjaga keamanan dan situasi kewilayahan.

Hal senada juga dikatakan oleh Bhabinkamtibmas bahwasanya Bhabinkamtibmas siap menjaga dan membantu kelurahan untuk selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan Linmas demi keamanan wilayah kelurahan Gedongkiwo.

Kegiatan koordinasi ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan dan membuat rencana kegiatan linmas terkait dengan kegiatan masyarakat yang ada di wilayah kelurahan Gedongkiwo mantrijeron Yogyakarta.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top