Sunday 12 June 2022

Bang Samat, Senergitas Tiga Pilar Kelurahan Wirogunan dalam Sambang Asrama dan Rumah Kos

 


Mergangsan. Kelurahan Wirogunan menggiatkan kembali kegiatan Bang Samat (Sambang Sahabat Asrama dan Rumah Kost), Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirogunan Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta Bripka Ervan Wellis bersama Babinsa Wirogunan Serka Danang koordinasi dengan tokoh-tokoh masyarakat melaksanakan kegiatan tersebut di kampung Bintaran Kelurahan Wirogunan Kecamatan Mergangsan Kota Yogyakarta, Minggu (12/6/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Mantri Pamong Praja Kemantren Mergangsan, Lurah Wirogunan, Ketua LPMK, Babinkamtibmas Wirogunan, Babinsa Mergangsan, Ketua TP PKK Wirogunan, Ketua Kampung Bintaran, RT/RW di wilayah Bintaran, dan staf Kelurahan.

Bhabinkamtibmas Wirogunan Bripka Ervan Wellis ditempat terpisah mengatakan kegiatan Bang Samat sebagai kegiatan rutin yang dilakukan Kelurahan Wirogunan yaitu bersinergi dan berkolaborasi semua kelembagaan tingkat kelurahan, TNI dan Polri serta sebagai perkenalan Lurah Wirogunan sejak mengemban  sebagai Lurah di Wirogunan. 

Bripka Ervan juga menyampaikan salah satu pertimbangan kegiatan Bang Samat di wilayah Kampung Bintaran, dikarenakan terdapat lima Asrama, yaitu Asrama Riau, Asrama Sulawesi Tengah, Asrama Kalimantan Barat Putra dan Putri, Asrama Bundo Kanduang, dan Asrama Safri Gading. Kegiatan ini agar anak anak mahasiswa belajar dengan baik supaya apa yang di cita-citakan tercapai dan jangan terpengaruh dengan berita hoax yang saat ini banyak beredar dimedsos.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top