Sunday 21 November 2021

Mitigasi Bencana di Ratmakan Gondomanan, Polda DIY Serahkan Alat Penanganan


Gondomanan - Polda DIY menyerahkan peralatan guna penanganan kebencanaan kepada Code X dan SAR DIY. Penyerahan dilakukan oleh AKBP Nawawi saat dilaksanakannya Mitigasi Bencana yg di selenggarakan Code X beserta KTB ( Kampung tangguh bencana ), Minggu (21/11) siang.

Mitigasi bencana sendiri berlangsung di ruang publik kampung Ratmakan RT 25 RW 07 Gondomanan Yogyakarta. Kegiatan diselenggarakan oleh SAR DIY bersama Code-X yang diikuti lebih kurang 70 peserta dengan penanggung jawab Sdr Anom.

Hadir dalam pelaksanaan Mitigasi bencana di antaranya perwakilan Polda DIY AKBP Nawawi, Forkompinca Kemantren Gondomanan, Babhinkamtibmas Polsek Gondomanan, anggota SAR DIY dan Code X serta segenap warga Rt 25 Rw 07 Ratmakan.

Kapolsek Gondomanan melalui Kasihumas Aiptu Aris BW mengatakan kegiatan mitigasi bencana merupakan persiapan dalam menghadapi bencana sosialisasi dan pemahaman serta langkah-langkah pada saat bencana guna mengurangi resiko cidera ataupun korban jiwa pada saat terjadinya bencana alam.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top