Sunday 24 October 2021

Polsek Umbulharjo Kawal Peluncuran 'One Gate System' di Terminal Giwangan

 


Umbulharjo - Unitsabhara Polsek Umbulharjo bersama Petugas Subsektor Terminal Giwangan yang dipimpin oleh Kasubsektor Ipda Budi Winarto melaksanakan kegiatan pengamanan sosialisasi dan peluncuran One Gate System di Terminal Giwangan Umbulharjo, Sabtu (23/10/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakil Walikota Yogyakarta, Kasdim kota Yogyakarta, Kasatlantas Polresta Yogyakarta, Asisten perekonomian Yogyakarta, Kadishub Kota, Kadispar Kota dan Kasatpol PP Kota

Pelaksanaan One Gate System bertujuan Untuk memastikan semua penumpang yang akan masuk berwisata di Yogyakarta telah melaksanakan prokes vaksin dan telah melakukan test antigen dan kapada bus akan ditempel stiker untuk memarkirkan ke kantong parkir yang telah ditentukan. Dan juga untuk mengurangi kepadatan arus lalulintas di kota Yogyakarta serta memutus dan mengurangi  mata rantai  penyebaran Covid -19 di kota Yogyakarta.

Dan bilamana didapatkan dan ditemukan kepada penumpang yang tidak dapat menunjukkan test antigen atau kartu vaksin maka kapada yang bersangkutan tidak diperkenankan memasuki  dan melanjutkan ke obyek wisata di Yogyakarta.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top