Thursday 28 October 2021

Polsek Mergangsan Kawal Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Karanganyar

 


Di Karanganyar Rt.84 / 19 Brontokusuman MG Yka telah berlangsung kegiatan kerja bakti bersih - bersih lingkungan, pentas seni lesehan dan doa bersama oleh Paguyuban Masyarakat Kali Code Mandiri DIY pimpinan saudara Kristiwanto, Kamis 28/10/2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke - 93 tahun dari paguyuban PMKCM DIY   mengadakan peringatan Sumpah Pemuda dengan mengambil tema " DENGAN SEMANGAT SPIRIT SUMPAH PEMUDA, MARI KITA BANGUN LINGKUNGAN KALI CODE TANPA PENGGUSURAN".

Adapun kegiatan yang diadakan PMKCM DIY di antaranya adalah Kegiatan kerja bakti, Pentas seni lesehan, dan Doa bersama.

Kegiatan yang diadakan oleh salah satu warga yaitu saudara Kristiwanto tersebut untuk membentuk opini publik dan sarana aktualisasi pribadi dalam menghadapi permasalahan terkait dengan penertiban wilayah Bantaran sungai Code oleh BBWSO DIY yang sampai saat ini belum terselesaikan.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Mergangsan dipimpin KanitBhinmas Iptu Manyar bersama Panit Bhinmas Ipda Fahrudin, Panit Intel Ipda Zaenudin, Kanit Propam Rejo, Bhabinkamtibmas Aiptu Muji dan Anggota Polsek Mergangsan melaksanakan sambang maupun pemantauan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top