Wednesday 9 September 2020

Unit Binmas Sambang Silaturahmi Guru SMP N 16 Yogyakarta Ajak Siswa Tidak Melanggar Hukum



Kraton- Unit Binmas Polsek Kraton dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Sugeng didampingi Bhabinkamtibmas Paembahan Aiptu Kustanto Tri W dan Bhabinkamtibmas Patehan Brigadir Eko Pambudi melaksanakan sambang silaturahmi dengan guru SMP N 16 Yogyakarta, Kamis (8/9/2020).


Dalam kegiatan ini Unit Binmas Polsek Kraton melakukan silaturahmi dan koordinasi terkait pelaksananaan belajar mengajar secara daring dan memberikan himbauan agar guru menyampaikan pesan kepada siswa untuk senantiasa menjaga ketertiban dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum.


Petugas mengajak pihak sekolah untuk memberikan kegiatan di rumah yang bermanfaat bagi para siswa sehinga para siswa lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dalam situasi pandemi covid-19.


"Kami berharap para siswa selama belajar di rumah dalam masa pandemi covid-19 saat ini tidak melakukan aktivitas berlebihan di luar rumah sehingga para siswa tetap bisa menjaga kesehatan dan tetap mengikuti program belajar daring," ungkap Iptu Sugeng.


Selain itu petugas juga mengajak pihak sekolah memberikan himbauan untuk tidak melakukan nongkrong-nongkrong hingga larut malam yang menjadi pemicu pelanggaran hukum.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top